2 TEMPAT KULINER DI KOTA KEDIRI YANG SELALU DI KUNJUNGI WISATAWAN

2 TEMPAT KULINER DI KOTA KEDIRI YANG SELALU DI KUNJUNGI WISATAWAN
             Tahu kuning sering disebut tahu takwa ciri khas oleh-oleh dari kota kediri

Tempat wisata kuliner di Kediri yang satu ini sangat cocok bagi Kamu yang ingin berbelanja oleh-oleh khas Kediri. Pasalnya, disini banyak sekali menjual aneka tahu Takwa yang gurih dan enak. Berbeda dengan tahu khas Sumedang. Disini Kamu akan mendapati tahu kuning dan enak dimakan.

Toko atau warung yang menjual tahu ini sendiri berada pada Jalan Yosudarso Kediri. Untuk masalah harga, Kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya, harga tahu ini masih terbilang merakyat dan terjangkau.

2. Warung Makan Sate Bekicot

2 TEMPAT KULINER DI KOTA KEDIRI YANG SELALU DI KUNJUNGI WISATAWAN
                  Sate Bekicot merupakan salah satu makanan khas kota Kediri

Wah mendengarnya saja pasti sudah jijik yah? Tapi tunggu dulu dong, sate ini enak Lho.
Buktinya banyak sekali orang yang rela datang jauh-jauh untuk menikmati beberapa tusuk sate bekicot ini. Untuk masalah tampilan, kamu tidak usah khawatir, karena setelah diolah, panganan yang satu ini tidak lagi terlihat jijik, malahan terlihat enak.

Nah, bagi Kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata kuliner di Kediri ini, Kamu cukup datang ke desa Jarak, Kecamatan Plosokklaten, Kederi. 

Oh ya, warung makan ini membanderol harga yang murah loh, untuk 50 tusuk sate bekicot saja hanya dihargai Rp 15.000, padahal sate bekicot ini di luar negeri terutama di Prancis terkenal dengan sebutan sate olahan bekicot / Escargot dan tergolong makanan mewah dan di jual di Restoran yang harganya bisa mencapai Rp 300.000 per porsi, nah hebatkan sate bekicot itu selain dikenal bermanfaat buat asma juga baik untuk kulit lho.

Bagaimana? Kamu tertarik mengunjungi tempat wisata di atas?
Jika iya, maka segeralah kunjungi kota Kediri namun jangan lupa, siapkan juga uang yang cukup agar bisa menikmati panganan khas Kediri yang enak dan menggoyang lidah. 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »